Penjelasan elemen Yin di Anime Naruto

Image result for sasuke yin chidori

Elemen Yin adalah salah satu dari dua Elemen chakra yang ngga ada hubungannya dengan kelima perubahan Chakra utama seperti api,angin,air,petir dan tanah.

Image result for yin and yang release

Kekuatan Elemen Yin ini didasari oleh imajinasi dan pikiran si pengguna atau bisa dibilang didasari oleh suatu hal yang nggak ada ataupun bisa membuat dari sesuatu yang nggak ada menjadi ada.
Contohnya adalah seperti Teknik Bayangan milik Shikamaru dan seluruh Genjutsu.

Ya, Genjutsu juga salah satu penggunaan Elemen Yin seperti yang dibilang oleh Mizukage kedua bahwa seluruh pengguna Genjutsu adalah pengguna Elemen Yin.
Image result for mizukage 2 yin release
Begitu juga Genjutsu yang memakai Sharingan ataupun Mangekyo Sharingan. Diceritakan di Manga bahwa Indra Ootsutsuki terlahir dengan Mata Sharingan dan Kekuatan Spiritual yang tinggi bisa dibilang bahwa Indra Ootsutsuki memiliki Elemen Yin yang diterima dari ayahnya yaitu Rikudou Sennin.
Related image
Karena Indra memiliki Elemen Yin kita bisa simpulkan bahwa seluruh anggota klan Uchiha adalah pengguna Elemen Yin karena seperti yang kita tahu bahwa Indra adalah kakek moyang seluruh Uchiha. Yang berarti bahwa Mata Sharingan atau Mangekyo Sharingan termasuk ke dalam elemen Yin.
Susanoo dan Amaterasu juga merupakan salah satu contoh penggunaan Elemen Yin karena menciptakan sesuatu dari ketidakadaan,

Itulah penjelasan tentang Elemen yin di Naruto beserta beberapa contohnya.
Kunjungi Artikel tentang penciptaan dunia Pokemon disini

0 Response to "Penjelasan elemen Yin di Anime Naruto"

Post a Comment